Kala Anies Sebut Penanganan Covid-19 di Jakarta di Jalan yang Benar


 Tingkat penyebaran Covid-19 di DKI Jakarta dalam step yang mencemaskan. Tetapi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyakinkan masyarakat Ibu Kota, perlakuan epidemi Covid-19 masih juga dalam jalan yang betul.

Menerawang Keluaran Togel Singapore

Hal tersebut dikatakan Anies dalam acara dengan Ibu-Ibu PKK DKI 4 September 2020. Pengakuan Anies untuk menjawab kecemasan tingginya angka masalah corona di DKI.


"Saya ingin dalam kesempatan kali ini sampaikan pada bapak ibu semua jika trek kita di Jakarta betul. Jalannya betul, yakni naikkan testing, kerjakan tracing, kerjakan isolasi, kerjakan treatment perawatan. Itunya betul. Tetapi di lain sisi, kita melihat angka positivity rate-nya semakin nambah. Berarti ada penyebaran yang terus berlangsung," kata Anies.


Walau angka positif tinggi, ia mengatakan tingkat kematian di Jakarta rendah. Hal tersebut adalah dari hasil testing Covid-19 dengan cara masif di Ibu Kota.


"Sebab kita lakukan testing massif, sebab kita mendapatkan angka positif banyak hingga mereka dapat diisolasi apabila mereka orang yang punyai efek, karena itu orang ini dapat dirawat secara cepat," tutur Anies.


Terus-menerusnya testing membuat angka positif Covid-19di DKI tetap paling atas. Meskipun begitu, Anies tidak cemas.


"Jadi jika ada yang menjelaskan jika wah Jakarta angka (terverifikasi) positif-nya tinggi itu dilihat negatif, bermakna ia tidak memahami langkah kerja pengaturan COVID-19 ini. Faktanya, Covid-19 nya banyak. Hari ini ada banyak. Oleh karena itu, kita naikkan (testing)," kata Anies.


Tetapi, Anies mengaku tingginya positivityy rate atau penebaran corona di Jakarta ada di level mencemaskan. Oleh karenanya, ia minta seluruh pihak terutamanya ibu-ibu PKK semakin semangat menyosialisasikan prosedur kesehatan.


"Beberapa waktu ini cukup mencemaskan. Karenanya, saya berikan hari-hari ini, bapak ibu sekaligus harus bertambah aktif. Kenapa? Sebab angka prosentase positif kita tiga minggu lalu itu masih di bawah 5%. Contohnya untuk contoh diuji 100 orang, lalu ada tiga orang yang positif berarti 3% positivity rate-nya. Saat ini positivity rate kita di atas 10%. Ini angka yang benar-benar mencemaskan," papar Anies.


Tempat rekreasi yang sudah dibolehkan bekerja harus siap-siap dengan implikasi prosedur kesehatan menahan virus corona. Mengevaluasi persiapan prosedur kesehatan di tempat rekreasi, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, datangi Dunia Fantasi (Dufan)


Postingan populer dari blog ini

Certainly there certainly readies information as well as poor. Evaluating development on environment activity because the authorizing of the Paris Contract will certainly be actually an essential program at COP28.

In spite of Whatever, He Possessed Directly A's As well as Ideal Participation

Eliminate malaria once and for all or it will come back stronger, UN warned